Sunday, January 21, 2007

Tulalit

Assalamualaikum Wr Wb,

Sabtu pagi kemarin saya menerima satu sms dari seorang teman yang mengucapkan selamat tahun baru. Heran saya berpikir "Telat banget ini sms kok baru nyampe sekarang". Keheranan berlanjut ketika malamnya saya menerima sms lagi yang menyatakan hal yang sama. Saya sampai berpikir "Ini providernya atau emang anaknya yg telat ngirim sih???"

Dengan sedikit bingung, saya menceritakan kepada salah satu teman kos saya, yang berkesimpulan kurang lebih sama. Kesalahan ada di provider.

Sampai akhirnya saya menyadari bahwa di sms ke dua dituliskan "selamat tahun baru 1428h".

Ketika saya ceritakan lagi kepada teman kos saya, dia menggoda "waduh gimana to, kemaren kan kamu habis nulis resolusi tahun baru hijriyah"

hahaha iya ya??

"Selamat Tahun Baru 1428 Hijriyah, Selamat mengisi tahun ini dengan ,semoga, keberhasilan dan keberhasilan :)"

Wassalamualaikum Wr Wb,

hkhotimah

No comments: